BERKAT VIDEONYA VIRAL DI MEDSOS, SUAMI DARI WANITA INI DICARI ALFAMART, ADA APA?


Peran media sosial dewasa ini sungguh tak bisa dianggap sebelah mata. Beragam aksi para penggunanya (netizen) kerap mengundang perhatian netizen lainnya, yang acapkali akhirnya menjadi tenar dan viral, bukan saja terbatas pada kalangan maya, melainkan hingga jagad nyata.

Sudah tak terhitung berapa banyak individu yang memulai aksinya di dunia maya akhirnya kemudian mendulang popularitas, kepopulerannya bahkan hingga mendunia.

Tapi kali ini beritetangga.com tidak membahas secara khusus orang yang tenar lewat media sosial. Melainkan memberitakan aksi seorang wanita lewat media sosial yang akhirnya viral dan mendapat perhatian dari salah satu retail terbesar di Indonesia, yakni Alfamart.

Bukan tanpa sebab aksi wanita yang belum diketahui identitasnya itu mendapat perhatian dari Alfamart, hal itu dikarenakan dalam rekaman video celotehannya yang menyindir para suami, yang dianggapnya kurang memperhatikan kebutuhan para istri untuk diajak jalan-jalan dan berbelanja tersebut menyebut Alfamart sebagai salah satu tempat berbelanja yang diidamkan.

Dalam rekaman videonya yang berdurasi 53 detik tersebut, kurang lebih dia mengungkapkan seperti ini:

“Kita sudah rapih, sudah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin.

Ajak kemana kita, Bang.

Begini amat ya setiap hari,

Tiap hari megangin penggorengan, mengangin panci.

Belum ngurusin anak.

Ajak kek kita yang sudah cakep ini ke mall, nggak usah ke mall deh Bang.

Ke Alpa aja aye sudah girang banget, Bang,” demikian celotehannya.

Sontak, video yang diketahui diunggah pada Jumat (19/1/2018) tersebut tak butuh waktu lama untuk menjadi viral.

Video tersebut pun akhirnya sampai kepada pihak Alfamart.

Walau banyak netizen yang menganggap video tersebut hanyalah lelucon, namun pihak Alfamart rupanya merasa terkesan.

Kemdian Pihak Alfamart mengunggah kembali video itu melalui akun resmi Instagramnya serta memberi keterangan yang berisi permintaan kepada warganet untuk menemukan suami wanita dalam video itu, karena akan diberikan voucer belanja agar wanita tersebut dapat diajak belanja di Alfamart.

Seperti ini yang ditulis oleh pihak Alfamart dalam akun Instagramnya:

“Kepada seluruh sahabat Alfamart. Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini karena kami ingin memberikan voucher belanjaAlfamart karena kami berharap Ibu yg ada di video ini dapat segera diajak belanja di Alfamart,”.



sumber : https://www.beritetangga.com/berkat-videonya-viral-di-medsos-suami-dari-wanita-ini-dicari-alfamart-ada-apa/