Lucu..! Salah Pilih Target, Penjambret ini Dikeroyok Kawanan Banci + Video


SEORANG penjambret mengalami nasib sial setelah mencoba melakukan penjambretan terhadap banci di pinggir jalan. Bukannya mendapatkan ponsel yang dimaksud, pria bertubuh tambun itu justru menjadi bulan-bulanan kawanan banci.

Dalam video yang ditelusuri oleh @manaberita, diketahui jika mulanya si penjambret berpura-pura bertanya harga sekali ‘main’ dan kemudian menjambret.

“dia berhenti, nanya berapa maen? Cepek! Langsung narik hp langsung kabur, ya kita tarik deh belakangnya, nyebur deh, terus kita gebuk deh,” ujar salah satu banci tersebut.

Berkali-kali si penjambret meminta dilepaskan dan meminta untuk ditelponkan saudaranya yang berjanji akan mengganti rugi, namun kawanan banci itu tidak mendengarkannya. Bahkan, sesekali mereka memukuli pria malang tersebut.

Dari pengakuannya, si penjambret mengaku terpaksa melakukan aksi tersebut karena tidak memiliki uang. “kalo gak punya uang minjem sana, sama temen lo atau kakak lo, keluarga lo, jangan malah ngerampok punya orang lain. Lo kira banci itu lemah? Kita ini cowok semua!” maki-maki si banci tersebut.

Lucunya, dalam video penangkapan, beberapa banci justru mengeluarkan beberapa ucapan khas dan mengatakan akan membakarnya hingga membuat si penjambret meraung-raung ketakutan.

Kini, video yang diunggah akun Facebook @Becka Bacardy itu telah dibagikan sebanyak 13.539 kali dan menuai ribuan komentar netizen. Tak sedikit yang mengatakan bahwa si penjambret beruntung karena tidak diperkosa ramai-ramai oleh rombongan banci tersebut. (Dil)




sumber: http://manaberita.com/2018/01/apes-salah-pilih-lawan-penjambret-ini-dikeroyok-kawanan-banci/