13 Taktik Kocak Biar Paketmu Mendarat Aman, Pasti Ngakak



Di era digital seperti sekarang, kebutuhan bisa dengan mudah dipenuhi hanya melalui internet. Berbagai online shsop ataupun e-commerse siap memenuhi apapun yang kamu inginkan. Nggak perlu menghabiskan waktu untuk pergi ke toko atau ke pasar untuk mencari barang yang dibutuhkan, sekarang cukup duduk manis lalu mengetik apapun yang ingin kamu beli dismartphone, cari harga yang sesuai, lalu pesan. Setelah kamu melengkapi pembayaran, maka tinggal ditunggu deh barangnya di rumah.
Oleh karena itu juga, jasa pengiriman saat ini semakin banyak. Mulai dari menawarkan harga yang bersahabat, waktu pengiriman yang relatif cepat, hingga jaminan barang sampai dengan selamat. Para jasa pengiriman ini berlomba-lomba untuk menjadi favorit dalam transaksionline. Tapi tetap saja, terkadang ada beberapa alasan yang menyebabkan pelayanan jasa pengiriman ini nggak sesuai dan membuat kecewa. Misalnya saja paket yang datang melebihi waktu yang dijanjikan. Kalau itu mungkin masih bisa ditolerir. Tapi kalau barang yang diterima rusak? Tentu bikin kesal dong.
Nah, untuk menyiasati ini, para pengirim barang melakukan berbagai cara. Biasanya menempelkan stiker fragile alias mudah pecah, sehingga barang mereka nggak dibanting. Ada pula yang bikin tulisan “Jangan Dibanting”. Tapi tetap saja masih ada barang yang disengaja atau nggak, pas sampai sudah rusak. Sehingga, para pengirim barang pun menyampaikan pesan yang lebih spesifik dan unik agar para kurir membacanya. Kira-kira strategi apa aja yang dipakai pengirim agar barangnya nggak dibanting?

1. “Ampun mbak, janji nggak bakal dibanting. Jangan mendatangi saya mbak. Saya cuma kurir paket”, ucap abang kurir pas lihat paket ini


2. Niat banget ya pengirimnya, sampai dibikinkan tutorial cara mengirim paket yang benar


3. Tuh, kalau abang kurir nggak mau diunggah ke Youtube kayak mantannya Awkarin ya jangan dibanting ya


4. Memang sih, hati yang terluka butuh penanganan yang lebih khusus, seperti paket-paket ini


5. Jangan kayak bocah SD ini yang lemah cubitan


6. Duh, lihat fotonya saja sudah bikin merinding dan meriang. Nggak bakal berani banting sih ini


7. Instruksi yang ketiga sudah nggak relevan. Memangnya yang dipaketin itu hati? #eh


8. Siapa nih yang sedikit-sedikit curhat soal mantan?


9. Cukup dilihat saja, jangan sampai dihantuin. Seram~


10. Kalau ini judulnya bukan peringatan, tapi puisi untuk abang kurir


11. Kalau nggak mau dihantui sama fotonya mending jangan dibanting


12. Mungkin pengirimnya korban PHP kali ya~


13. Meski luarnya kayak begini, tapi dalamnya tetap rapuh, bang~


Nah, mungkin ini bisa dijadikan strategi untuk mengirim paket biar barangmu bisa sampai dengan selamat. Sepertinya yang ada gambar Suzanna-nya adalah yang paling efektif deh. Melihatnya saja sudah bikin ngeri, apalagi membanting barangnya, hihihi.


sumber : https://www.hipwee.com/hiburan/13-taktik-kocak-biar-paketmu-mendarat-aman-karena-tulisan-jangan-dibanting-saja-nggak-cukup/